Daftar Harga Batu Bata Merah Terbaru 2020


Daftar Harga Batu Bata Merah Terbaru 2020. Ingin bangun rumah? Pastikan untuk memilih bahan atau material bangunan yang bagus dan juga berkualitas. Bicara perihal batu bata merah, siapa sih yang tak mengetahuinya? Batu bata merah yakni sebuah bahan bangunan yang telah benar-benar populer dan sering kali diterapkan untuk membuat tembok, pagar, dan beberapa elemen rumah lainnya.

harga batu bata merah

Batu bata atau bata merah yakni sebuah material bangunan yang terbuat dari tanah yang dicampur dengan beberapa bahan tertentu kemudian dibakar. Perlu diketahui bahwa bahan bangunan yang satu ini sebetulnya telah biasa ditemui di Indonesia sejak zaman dulu. Pun bata merah telah menjadi bahan yang wajib ada ketika akan membangun rumah.


Pastikan bahwa batu bata hal yang demikian benar-benar bagus dan berkualitas. Umumnya harga batu bata yang bagus dipasarkan dengan harga mulai dari tiga ratus rupiah sampai lima ratus rupiah (Rp 300 - Rp 500) dari pabrik.

Bila Anda menemukan penawaran lebih murah, jangan langsung membelinya. Pastikan cek bahwa batu bata tersebut kuat dan matang secara sempurna. Berikut harga batu bata merah telah termasuk ongkos kirim ke daerah tujuan.

harga batu bata merah terbaru

Kelas
Jumlah /Muatan
Harga Satuan
Kota Tujuan
1 / Mulus
6000-7000
Rp 410
1.      Sanan Kulon-Blitar
2.      Sanan Wetan-Blitar
3.      Nglegok-Blitar
4.      Dungus-Madiun
5.      Mojopurno-Madiun
6.      KL Gambiran Maospati-Magetan
2 / Opyok
6000-7000
Rp 310
1.      Sanan Kulon-Blitar
2.      Sanan Wetan-Blitar
3.      Nglegok-Blitar
4.      Dungus-Madiun
5.      Mojopurno-Madiun
6.      KL Gambiran Maospati-Magetan


Mengapa menggunakan bata merah untuk bangunan?

1. Gampang dicari

Alasan pertama mengapa Anda wajib menggunakan batu bata dalam pembuatan rumah yakni gampang ditemukan. Banyak diketahui batu bata merupakan material yang terbuat dari bahan dasar yang bisa dikatakan cukup berlimpah di permukaan bumi yakni berupa tanah dan serpihan sedimen batuan, sehingga tak heran hampir tiap toko bangunan menyediakan bahan bangunan yang satu ini.

2. Aman dan kuat

harga batu bata merah per biji

Batu bata merah ini rupanya aman dan juga kuat dan diterapkan untuk pembangunan rumah. Batu bata ini memang tak perlu di ragukan lagi sebab telah berabad-abad bahan bangunan yang satu ini telah banyak diterapkan oleh peradaban manusia di berbagai macam negara.

Saat inipun pembuatan batu bata dilakukan secara modern, sehingga keamanan dan daya batu batanya telah dijamin oleh perusahaan. Walaupun seperti itu Anda harus tetap berhati-hati dan teliti ketika akan membeli batu bata.


3. Perlindungan lebih unggul

Hasil penelitian menegaskan bahwa batu bata memberikan perlindungan dalam tiga poin utama, yaitu:
  • perlindungan dari api/kebakaran
  • perlindungan dari badai
  • mengatur kelembapan.
Hasil Pencarian : harga batu bata merah 2020, harga bata merah 2020, harga bata merah per biji, harga batu bata merah malaysia, ukuran batu bata merah, harga batu batako, harga batu bata merah 2020 malaysia

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon