Jual dan Sewa Booth di Malang

Menjalankan usaha bisa dilakukan di banyak tempat. Mulai dari pasar tradisional, teras toko hingga pusat perbelanjaan modern.

Ramainya pengunjung yang datang menjadi target pasar yang menguntungkan. Tak harus membuka toko yang besar, Anda bisa menyewa salah satu lokasi di tempat tersebut.

sewa teras di malang, harga sewa stand di mog malang 2018,

Harga sewa tempat booth di sebuah mall atau pusat perbelanjaan, tentu saja sangat tinggi dibanding dengan harga sewa di tempat lain.

Biasanya setiap lokasi penyewaan booth atau stan akan menerapkan harga sewa berbeda sesuai dengan tingginya intensitas pengunjung yang datang. Tentu saja itupun hanya lokasi dan belum termasuk gerobak atau rombongnya.

Pengelola pada sebuah mall akan menyewakan booth dengan ukuran per meter. Rata-rata permeter bisa mencapai 3-4 juta/ bulan. Namun lagi-lagi ini hanya gambaran secara umum saja. Karena harga yang diterapkan tiap mall berbeda-beda.

Pusat perbelanjaan yang sudah terkenal dan ramai pengunjung, harga sewa bisa mencapai 25-40 juta/bulan.

harga sewa stand di mog malang 2018, sewa booth di mall malang,

Memulai usaha di mall memang satu peluang yang menjanjikan. Setiap harinya pengunjung yang datang ke mall sangat ramai, terutama di hari-hari libur. Apalagi produk yang dijual memiliki daya tarik untuk dibeli.

Ada beragam jenis barang yang bisa Anda jual. Tetapi sebelum memutuskan untuk membuka usaha di mall, ada baiknya Anda harus mengecek pasar terlebih dahulu. Artinya apakah produk yang Anda jual sama dengan produk yang sudah tersedia di mall tersebut.

Makin ramai pusat belanja tersebut, tentu saja harga sewa akan lebih tinggi. Selain itu, ada pula harga sewa yang berlokasi di pelataran terbuka, dipengaruhi oleh sepi atau ramainya lokasi pelataran yang akan ditempati.

Makanan menjadi salah satu produk yang ramai dijual menggunakan gerobak. Tentu saja kemasan gerobak ini didesain cukup unik.

Bukan hanya gerobak biasa, tapi dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menarik pembeli untuk datang. Selain itu, desain kemasan yang menarik juga memiliki nilai jual yang baik. 

sewa booth di mall malang, kantin sekolah disewakan di malang

Harga sewa teras di toko toko tertentu biasanya jauh lebih murah, yakni 250 ribu sampai 500 ribu rupiah/bulan. Harga tersebut juga tergantung lokasi dari toko tersebut.

Bagi yang belum memiliki gerobak atau rombong, beberapa toko juga menyediakan sewa booth ataupun gerobak. Seperti Indomaret yang mematok harga 100 ribu rupiah per bulannya disamping sewa tempat.

Menyewa booth dan lokasi memang lebih menguntungkan dari sisi biaya namun untuk usaha jangka panjang ada baiknya anda mulai memikirkan untuk memiliki booth sendiri.

Booth dan lokasi dengan sistem sewa memiliki kelemahan dari kontrak jangka waktu yang anda buat dengan pemilik lokasi. pemilik lokasi bisa saja tidak memperpanjang ijin sewa Anda sehingga Anda terpaksa pindah lokasi  yang tentunya membuat Anda kehilangan pelanggan. 


HUB. Whatsapp

Share this

1 comment

  1. Mau sewa booth bgm prosedur nya? Lokasi malang kota

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon