Jenis-jenis Booth Portable

Pernahkah Anda mengikuti sebuah event seperti pameran, bazar atau pasar kaget Atau Anda sedang memulai wirausaha? Booth ekonomis atau booth portable bisa jadi salah atu solusi bagi Anda dalam memulai berwirausaha. Berikut daftar harga bahan bangunan menginformasikan :

Jenis-jenis Booth Portable


1.  Booth Portable Event Desk (Meja Promosi)

Booth Event Desk yaitu salah satu jenis booth portable yang terbuat dari PVC yang ringan dan ringkas. Booth event desk telah banyak diterapkan berbagai pebisnis dan perusahaan untuk mempromosikan produknya melalui pameran maupun event tertentu.

Memakai booth portable jenis ini, membuat produk yang dipasarkan akan menjadi lebih elegan. bentuknya  yang tidak terlalu besar akan membuat booth event desk ini tidak memakan banyak tempat.

Jenis-jenis Booth Portable di malang


2.  Booth Portable Pop Up Counter

Booth Pop Up Counter adalah varian dari booth portable yang tak jarang diterapkan untuk pameran dan event-event tertentu.

Tampilan Booth Pop Up Counter lebih simple serta tanpa tiang dan meja memakai papan kayu dengan motif keramik sebagai alas mejanya sehingga tampilan lebih Lux.

Tampilan booth portable jenis ini didesain elegan dan ringkas sehingga tidak memakan space atau ruang yang besar untuk pameran atau event tertentu. Desainnya terbentuk dari rangka yang kuat dan dindingnya terbuat dari plastik tebal yang mudah ditekuk seperti struktur bentuk booth pop up.

Booth Portable Pup Up Counter terbagi lagi menjadi beberapa jenis, yaitu:

a. Booth Pop Up Lux

Booth Pop Up Lux memiliki desain:

  • Alas meja corak marmer hitam
  • Kerangka booth pop Up lebih tebal
  • Memiliki rak tambahan di bawah meja
  • Bahan dinding Stiker dari PVC tebal (Ukuran Ideal tanpa dipotong lagi)
Jenis-jenis Booth Portable di batu malang

b. Booth Pop Up Biasa

Cara pemasangan Booth Portable ini menggunakan metode melebarkan kerangka almunium dengan memperhatikan dua tonjolan kecil yang mesti diletakkan di atas yang berfungsi sebagai pengunci alas meja. Booth portable ini juga memakai plastik tebal yang berfungsi untuk daerah stiker promosi.

Jenis-jenis Booth Portable di malang dan batu

3. Booth Portable Knock Down

Booth Portable Knock Down yaitu meja promosi yang bisa diterapkan secara serba guna untuk berbagai jenis aktifitas perniagaan maupun sebagai booth pameran.

Disebut booth portable Knock Down sebab bisa dilipat dan dibongkar pasang, serta tak jarang juga disebut Booth Pameran sebab bisa juga diterapkan untuk pameran.

Jenis-jenis Booth Portable di malang dan batu

Baca Juga : Jenis Booth Berdasarkan Material yang Digunakan

Booth portable bisa digunakan untuk seluruh usaha makanan dan minuman ringan, baik indoor atau outdoor. Booth portable bisa digunakan untuk perdagangan berskala mikro maupun pameran dan event tertentu.

Anda tidak perlu repot-repot untuk memindahkan booth yang permanen jikalau hendak pindah ke lokasi lain, karena cukup dengan melipat booth ini, Anda sudah bisa membawanya kemana saja sesuai yang Anda inginkan.


HUB. Whatsapp

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon