Booth Makanan Outdoor dan Mall

Booth makanan atau booth kuliner merupakan jenis booth atau stan yang dibuat untuk usaha makanan ataupun minuman.  Material untuk booth ini biasanya mudah dibersihkan apabila ada makanan dan minuman yang tercecer.

Untuk meja, bisa menggunakan lapisan dari bahan melamin, alumunium, dan bisa ditambahkan etalase kaca sebagai presentasi dari produk yang anda jual.

Booth kuliner jika berlokasi di luar ruangan biasanya dalam pembuatannya sangat memperhitungkan keamanan untuk penjualannya. Mempunyai penutup di tiap sisi – sisi outlet supaya bahan dan peralatan masak anda tetap tersimpan aman.

Anda pun juga bisa mendesain booth kuliner Anda dengan model bongkar pasang sehingga dapat dengan mudah dipindahkan, apabila anda hanya membuka usaha kuliner pada event atau bazar yang hanya buka pada saat tertentu atau sering berpindah tempat.

Booth Makanan Outdoor dan Desain Booth Makanan


1. Booth Model Kontainer

Booth model kontainer ini ada dua macam bisa menggunakan kontainer bekas yang kondisinya masih bagus dan dipotong di beberapa bagian untuk pintu dan jendela, ada pula yang menggunakan bahan baja ringan atau gavalum.

Booth model kontainer ini lebih aman untuk usaha kuliner yang berlokasi di luar ruangan. Kelemahanya sulit untuk dibongkar pasang atau dipindahkan. Booth ini dijual sekitar harga Rp 9.000.000.

booth makanan outdoor, desain booth makanan, harga booth makanan,


2. Booth Model Kombinasi

Booth kombinasi ini menggunakan beberapa bahan material, seperti kayu, alumunium, kaca, papan melamin, serta dilengkapi lampu pemanas untuk menghangatkan makanan. Booth model ini biasanya digunakan untuk usaha kuliner ayam goreng, goreng-gorengan, dan lain- lain.

Booth ini juga bisa difungsikan sebagai gerobak jika ditambahkan roda, sehingga dapat dipindahkan dengan mudah.

Booth dari bahan kayu lebih awet jika terkena benturan dan lebih ringan, namun perlu perawatan ekstra untuk melapisi kayu seperti di cat atau di plitur agar terhindar dari jamur dan rayap. Booth jenis ini dijual sekitar Rp 3.200.000.

desain booth makanan, harga booth makanan, harga booth kayu,

3. Meja Booth Portable

Meja booth portable ini terbuat dari kayu polos dengan papan tulis hitam untuk informasi menu. Booth ini cocok untuk etalase usaha kuliner anda pada event atau bazar yang biasanya bersifat musiman.

Bentuknya yang tidak terlalu besar memudahkan Anda untuk memindahkannya ke lokasi bazar. Bahan kayu juga membuat booth anda lebih unik dari pada booth pada umumnya yang terbuat dari alumunium. Booth ini dijual sekitar Rp 1.250.000.

harga booth makanan, harga booth kayu, booth makanan di mall

4. Booth Meja Alumunium

Booth meja dari bahan alumunium ini banyak sekali digunakan untuk berbagai jenis usaha. Dilengkapi dengan papan informasi usaha di atas dan kesemuanya terbuat dari bahan alumunium yang minim perawatan dan sangat mudah dibersihkan.

Booth jenis ini juga tahan air dan panas. Harganya yang lebih murah juga merupakan salah satu pertimbangan banyaknya booth jenis ini digunakan. Booth ini di jual sekitar Rp 1.000.000.

harga booth kayu, booth makanan di mall, harga booth pameran, booth malang

HUB. Whatsapp

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon