Dekorasi Stand Bazar yang Menarik

Tampilan sebuah gerai pada bisnis Anda memberikan kesempatan besar untuk mengiklankan sebuah layanan atau produk pada khalayak.

Banyak dari pebisnis yang membuka sebuah gerai baik dalam bentuk kedai, booth, dan rombong bersaing untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang, baik secara kualitas produknya maupun tampilannya. Berikut Apa saja

Dekorasi Stand Bazar yang Menarik


1. Logo dan Branding

Penempatan sebuah logo pada booth harus tampil mencolok dan langsung terlihat oleh pengunjung atau eye-catching.

Hal ini berguna ketika Anda branding produk Anda di media sosial, orang-orang yang sekedar lewat dapat langsung mengakses media sosial untuk mencari tahu apa produk yang sedang Anda jual.

Selain itu kartu nama atau flyer juga bisa Anda tambahkan di table runner pada booth Anda.

booth makanan outdoor, stand pameran terbaik


2. Desain Grafis

Grafis yang baik haruslah fungsional, namun juga tidak meninggalkan nilai estetikanya. Seperti sebuah lukisan yang indah pasti mewakili emosi dari pelukisnya.

Hal ini sama halnya dengan desain untuk booth Anda, harus sesuai dengan tujuannya dan menggambarkan seperti apa produk Anda. Dalam sebuah desain grafis, impresi yang cukup kuat pada bagian dekorasi terhubung menjadi satu mulai dari pemilihan skala, warna, tema dan model yang Anda gunakan pada booth Anda.

Tentunya keseimbangan antara empat hal tersebut harus Anda perhatikan agar desain booth Anda menjadi unik, kreatif dan menarik.

dekorasi stand bazar makanan sederhana, desain stand pameran sederhana

3. Penerangan

Permainan cahaya pada booth Anda akan menarik perhatian pengunjung. Pencahayaan yang tepat akan membuat pengunjung tertarik untuk berkunjung.

Selain itu, karena desainnya menarik dan pencahayaan yang bagus akan menambah kesan yang bagus pada pesan desain yang ingin Anda tampilkan.

stand bazar kreatif,stand pameran terbaik, booth makanan outdoor


4. Inovatif

Desain yang inovatif akan membuat booth Anda berbeda dengan desain-desain dari pebisnis lain. Hal ini mungkin saja terjadi pada sebagian desainer yang menciptkan karya yang sama walapun mereka ada di tempat yang berbeda, karenanya Anda seharusnya inovatif dalam mendesain.

Kreatifitas Anda menentukan hasil kerja dan membedakan Anda dengan desainer-desainer yang lain.

desain stand pameran unik, contoh stand pameran ukuran 3x3

Baca Juga : Material Unik untuk Membuat Booth atau Rombong


5. Fungsional

Membuat booth tidak hanya sekedar eye cathing namun juga fungsionalitas yang maksimal. Kami ambil contoh antara tempat minuman, bahan baku, es, dan tempat mencuci wadah jaraknya berdekatan sehingga lebih efisien dalam mengurangi waktu tunggu customer.

stand pameran pendidikan

Baca Juga : Perbedaan Stand Booth dengan Rombong

6. Lokasi

Pastikan booth Anda berada ditengah-tengah keramaian sehingga berpotensi menjaring banyak customer. Jika Anda memiliki dana berlebih maka tidak ada salahnya Anda membuka di pusat perbelanjaan.

Tetapi jika Anda menghemat biaya maka di pinggir jalan atau di depan toko bukanlah pilihan yang buruk. Yang paling penting adalah lokasi Anda dekat dengan pusat keramaian dan tidak melanggar aturan.

desain stand pameran sederhana, desain stand pameran unik



EmoticonEmoticon