Harga Spandek Malang 2020

Harga Spandek Malang 2020, Atap Spandek per meter dan perlembar dengan kualitas terbaik untuk bulan Januari 2020. Informasi harga bahan bangunan berbagai macam merk terbaru dan termurah.

Harga Atap Spandek Terbaru. Atap berbahan spandek merupakan salah satu pilihan dalam membangun rumah tinggal. Harga atap jenis spandek ini juga cukup bersaing jika dibandingkan dengan berbagai jenis atap lainnya. Atap spandek sendiri terbuat dari jenis campuran seng dan aluminium yang disebut dengan zincalume.

Daftar Isi
Klik - Cek di bawah : Cara Pemasangan Atap Spandek
Klik - Cek di bawah : Daftar Harga Atap Spandek

Apa itu atap spandek?

Plat zincalume ini dibuat dan dibentuk menggunakan mesin tekuk baja sampai menyerupai lembaran-lembaran tipis berbagai ukuran. Permukaan atap pada bahan atap spandek dibuat agak rata untuk memudahkan dalam pengecatan sehingga proses ini akan lebih mudah dan hemat waktu.

harga spandek per lembar 2019, ukuran spandek, harga spandek transparan, harga spandek pasir, harga spandek 2019, kelebihan dan kekurangan atap spandek, harga seng spandek di medan, harga atap galvalum,


harga-atap-spandek-terbaru

Ukuran ketebalan serta harga atap yang tersedia dipasaran juga bermacam-macam, diantaranya atap spandek
  • Ukuran 0.3 mm = Rp 43.000/m2
  • Ukuran 0.35 mm = Rp48.000/m2
  • Ukuran 0.4 mm = Rp 55.000/m2
  • Ukuran 0.5 mm = Rp 65.000/m2.
  • Bahkan ada juga yang ukurannya mencapai ketebalan 1 mm.
Baca Juga : Jasa Pemasangan atap spandex

Selain harga atap seperti yang disebutkan di atas, tersedia juga berbagai macam warna yang seperti warna ungu, jingga, abu-abu, cokelat, hijau, merah, dan biru. Sedangkan ukuran panjang spandek juga bervariasi dengan ukuran panjang antara lain 3 meter, 4 meter, 5 meter, serta 6 meter.

Selain digunakan untuk keperluan bahan utama atap rumah, atap spandek juga sering dipakai sebagai atap untuk gedung kantor, ruko, mall, dan lain-lain. Ini disebabkan karena atap jenis ini mempunyai banyak kelebihan misalnya sifatnya yang sangat ringan, tidak gampang pecah, anti patah dan juga anti keropos. Disamping itu pemasangan atap jenis ini sangat mudah dilakukan oleh tukang bangunan.

ukuran spandek, harga spandek transparan, harga spandek pasir, harga spandek 2019, kelebihan dan kekurangan atap spandek, harga seng spandek di medan, harga atap galvalum, harga spandek per lembar 2019


Disamping beberapa kelebihan seperti disebutkan diatas, atap jenis spandek juga mempunyai beberapa kelemahan, diantaranya adalah suara yang agak bising karena bahannya yang terbuat dari seng tipis. Juga agak sedikit lebih panas dibandingkan jenis lain. Tapi karena sifat atap yang dapat menyerap panas ini memungkinkan atap spandek  sangat cocok digunakan pada daerah pegunungan yang berhawa dingin.

Dengan berbagai pertimbangan di atas, maka layaklah kiranya jika anda memutuskan untuk menggunakan atap spandek sebagai pilihan dalam membangun rumah ataupun atau sekedar untuk merombak atap rumah Anda yang sudah rusak.

Daftar Harga Atap Spandek

Berikut daftar harga atap spandek terbaru yang dirangkum dari berbagai depo bahan bangunan untuk bulan Januari 2020, sebagai berikut :

No Ketebalan Lebar Harga per Meter
1 0.25 1 Meter Rp 35.000,-
2 0.30 1 Meter Rp 45.000,-
3 0.35 1 Meter Rp 65.000,-
4 0.40 1 Meter Rp 70.000,-
5 0.45 1 Meter Rp 80.000,-
6 0.50 1 Meter Rp 90.000,-

Baca Juga : Harga Galvalum Malang Terbaru

Cara Pemasangan Atap Spandek

Berikut ini sistem pemasangan atap spandek diantaranya:
  • Jarak Tumpuan harus Diukur Dahulu
  • Mendesain Kuda-kuda Baja Ringan.
Dalam design kuda-kuda mempunyai beberapa tinjauan antara lain: kekuatannya dalam mempertahankan beban atap, kemiringan atap (agar air hujan bisa mengalir dengan lancar), dan memastikan panjang top chord.

Jangan lupa untuk anda menyertakan spesialisnya dalam melaksanakan pekerjaan konstruksi rangka atap, agar tidak terjadi gagal struktur dan sekaligus bisa mengamati bagaimana sistem pasang atap spandek yang dilakukan.

  • Pemasangan Kuda-kuda.
Sesudah desain selesai, barulah profesi pemasangan kuda-kuda bisa dilakukan.

  • Pemasangan Reng Baja Ringan.
Pemasangan reng bertumpu pada macam atau jenis penutup atap yang digunakan. Karena sebaiknya reng wajib pas dengan lebar daun dari atap. Jadi jarak antar reng tidak selalu sama, tergantung dari ragam penutup yang digunakan.

  • Pemasangan Seng atau Genteng/Atap.
Cara pasang atap spandek sebaiknya dilakukan dengan rapi agar tidak terjadi kebocoran dikala hujan.
Pemasangan rabung, nok pinggir, flashing, pemasangan.
Perlu dilakukan dengan rapi, kuat, dan teliti.

Hasil Pencarian : ukuran spandek, harga spandek transparan, harga spandek pasir, harga spandek 2020, kelebihan dan kekurangan atap spandek, harga seng spandek di medan, harga atap galvalum, harga spandek per lembar 2020

Share this

2 comments

  1. ada atap kliplok juga kah, kalau ada saya minta list harganya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ari saya punya penawaran bagus yang harganya lebih dan lebih murah, hubungi saya di wa 083806926245

      Delete


EmoticonEmoticon