Harga Pasir Dan Batu Kali Terbaru Bulan September 2018

Harga Pasir Dan Batu Kali Terbaru Bulan September 2018,

Selamat datang di daftar harga bahan bangunan membahas mengenai daftar harga dan informasi terkait dengan depo bangunan yang kebanyakan dibutuhkan oleh masyarakat ketika sedang membangun rumah atau lainnya,
Pada kesempatan kali ini daftarhargabahanbangunan.com akan berbagi informasi mengenai Harga Pasir dan Batu Kali Terbaru Bulan September 2018

Contoh gambar pasir dan batu pondasi sumber : hargajoe.blogspot.co.id


Harga Pasir 2018 – Untuk membangun sebuah bangunan, kita membutuhkan sejumlah bahan material. Setiap bahan material yang sering kita pakai memiliki jenis, karakter, fungsi dan harga selalu bervariasi.

Maka diperlukan pertimbangan yang lebih matang supaya hasil akhir dalam membuat bangunan lebih berkualitas, lebih bagus, dan bangunan tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Menurut tingkat kualitasnya, pasir dibagi menjadi empat sampai lima jenis, antara lain pasir merah, pasir elod, pasir pasang, pasir beton dan pasir sungai. Untuk pasir merah biasanya digunakan untuk bahan cor.

Ciri cirinya pasir jenis ini memiliki tekstur lebih kasar dan batu batunya lebih besardibanding yang lain. Bedalagi dengan pasir elod yang biasanya dipakai untuk campuran pasir beton agar nanti bisa di gunakan untuk pleseteran dinding.

Pasir ini juga biasa dipakai untuk campuran pembuatan batako. Pasir elod memiliki keunikan tersendiri jika dibanding dengan jenis pasir yang lain, yaitu apabila dikepal langsung menggumpal. Pasir ini masih mengandung tanah dan memiliki warna hitam.

Kemudian untuk pasir pasang tidak jauh berbeda disbanding dengan pasir jenis elod, namun lebih halus dibanding pasir beton. Pasir pasang biasanya digunakan untuk campuran pasir beton agar tidak terlalu kasar, sehingga bisa digunakan untuk plesteran dinding.

Baca juga : Harga Bahan Bangunan Terbaru

Sementara pasir beton memiliki ciri khas berwarna hitam dan butirannya cukup halus. Pasir ini baik digunakan untuk plesteran dinding, pengecoran, pondasi, pemasangan batu Bata untuk tembok dan batu. serta jenis pasir terakhir terakhir adalah pasir sungai.

Sesuai dengan namanya, pasir ini diperoleh dengan penambangan dari sungai. Biasanya pasir ini hanya digunakan untuk bahan campuran saja.

Ketika kita membeli bahan material, maka perlu mempertimbangkan jenis serta kualitas yang tentunya akan mempengaruhi pertimbangan harga pasir yang akan kita beli. Dan akan menambah pertimbangan kita dalam merenovasi rumah jadi terbatas.

Berikut daftar harga pasir terbaru Per Tanggal
Cek di Supplier Pasir Kediri


EmoticonEmoticon